Rabu, 19 April 2017

PELANTIKAN PENGURUS UKO UNAND PERIODE 2017/2018



PELANTIKAN PENGURUS UKO UNAND 

PERIODE 2017/2018



SALAM OLAHRAGA!!!

Pada hari Selasa, 11 April 2017 UKO UNAND telah melaksanakan pelantikan pengurus untuk periode 2017/2018. Sama seperti sebelumnya, pengurus periode 2017/2018 langsung dilantik oleh Wakil Rektor III Universitas Andalas yang dalam hal ini dilantik secara langsung oleh Bapak Prof. Dr. Ir. Hermansyah MS. Msc.

 



Namun, ada yang berbeda dari acara pelantikan pengurus periode sekarang ini. Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dari wilayah Limau Manis yaitu Bapak Albert. Seperti yang diketahui, Bhabinkamtibmas merupakan program baru dari POLRI. Bhabinkamtibmas adalah pengemban Polmas (Polisi Masyarakat) yang harus bisa menjadi teladan dan pelindung masyarakat di tingkat masyarakat terkecil yakni kelurahan atau desa. Mengingat UNAND berada di kawasan Limau Manis, tidak menutup kemungkinan Bhabinkamtibmas akan berinteraksi secara langsung dengan mahasiswa.


Tentunya kita mahasiswa UNAND khususnya Anggota UKO UNAND menerima dengan baik program tersebut demi kenyamanan dan kesejahteraan kita bersama.

Sekali lagi diucapkan, selamat atas dilantiknya Pengurus UKO UNAND Periode 2017/2018. Semoga bisa mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan membawa UKO UNAND menjadi lebih baik ke depannya.

SALAM OLAHRAGA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SALAM OLAHRAGA!